NBA menghadirkan 120 pemain internasional dari 40 negara

NBA menghadirkan 120 pemain internasional dari 40 negara, 6 benua
NBA DAFTAR FITUR 120 PEMAIN INTERNASIONAL DARI 40 NEGARA DAN ENAM BENUA

– Musim Back-to-Back dengan Setidaknya 120 Pemain Internasional untuk Pertama Kalinya dalam Sejarah Liga; Liga Musim Kesembilan Berturut-turut Memiliki Setidaknya 100 Pemain Internasional –

– Semua 30 Tim Menampilkan Setidaknya Satu Pemain Internasional

– Fitur Opening-Night Rosters Rekor Jumlah Pemain dari Kanada (22) dan Australia (10)

– Toronto Raptors Memiliki Delapan Pemain Internasional Tertinggi Liga, Liga Utama untuk Musim Kedua Berturut-turut

NEW YORK, 18 Oktober 2022 – National Basketball Association (NBA) hari ini mengumumkan bahwa 120 pemain internasional dari 40 negara dan enam benua masuk dalam daftar pemain malam pembukaan untuk musim 2022-23, termasuk rekor jumlah pemain dari Kanada ( 22) dan Australia (10) dan lima pemain dari Nigeria. Ini menandai pertama kalinya daftar nama malam pembukaan memiliki setidaknya 120 pemain internasional di musim berturut-turut dan musim kesembilan berturut-turut bahwa daftar nama malam pembukaan menampilkan setidaknya 100 pemain internasional. Semua 30 tim NBA memiliki setidaknya satu pemain internasional.

Musim 2022-23 dimulai malam ini dengan tajuk ganda di TNT. Di game pertama, Philadelphia 76ers akan mengunjungi juara bertahan Wilayah Timur Boston Celtics (19:30 ET). Di game kedua, juara bertahan NBA Golden State Warriors akan menerima cincin juara mereka sebelum menjamu Los Angeles Lakers (10 malam ET).

Untuk tahun kesembilan berturut-turut, Kanada adalah negara yang paling terwakili di luar AS, diikuti oleh Australia, Prancis (sembilan pemain) dan Jerman (enam pemain). Nigeria, Serbia dan Spanyol masing-masing memiliki lima pemain. Ada total 58 pemain Eropa pada daftar nama malam pembukaan, termasuk tiga anggota Kia All-NBA First Team 2021-22: Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks; Yunani; ikatan dengan Nigeria), Luka Dončić (Dallas Mavericks; Slovenia) dan 2021-22 Kia NBA Most Valuable Player Nikola Jokić (Denver Nuggets; Serbia).

Toronto Raptors menampilkan delapan pemain internasional, menandai musim kedua berturut-turut Raptors memimpin liga, diikuti oleh Mavericks, Indiana Pacers dan Sacramento Kings dengan masing-masing tujuh pemain internasional. Oklahoma City Thunder dan Utah Jazz masing-masing memiliki enam.

Tiga puluh delapan pemain pada daftar nama malam pembukaan berpartisipasi dalam Bola Basket Tanpa Batas (BWB) sebelum karir NBA mereka, termasuk Deandre Ayton (Suns; Bahama; BWB Global 2016), Shai Gilgeous-Alexander (Thunder; Kanada; BWB Global 2016), Joel Embiid (76ers; Kamerun; BWB Afrika 2011), Rui Hachimura (Washington Wizards; Jepang; BWB Global 2016), Jamal Murray (Nuggets; Kanada; BWB Global 2015), Pascal Siakam (Raptors; Kamerun; BWB Afrika 2012) dan Jonas Valančiūnas (Pelikan New Orleans; Lituania; BWB Eropa 2008). Selain itu, ada rekor tiga lulusan Akademi NBA pada daftar nama malam pembukaan: Dyson Daniels (Pelicans; Australia; NBA Global Academy), Josh Giddey (Thunder; Australia; NBA Global Academy) dan Bennedict Mathurin (Pacers; Kanada; ikatan dengan Haiti ; Akademi NBA Amerika Latin). NBA Academies, program pengembangan bola basket elit sepanjang tahun untuk atlet usia sekolah menengah atas dari luar AS, telah diluncurkan di Canberra, Australia; Greater Noida, India; San Luis Potosi, Meksiko; dan Saly, Senegal untuk prospek teratas dari negara dan benua masing-masing.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *