Johnson bercanda bahwa dia 'sangat menyesali' keputusannya

Sarkastik Dustin Johnson bercanda bahwa dia ‘sangat menyesali’ keputusannya untuk bergabung dengan LIV Golf yang ‘mengerikan’. Mantan pegolf No. 1 di dunia, Dustin Johnson, sekali lagi dengan licik mengkritik keputusannya untuk bergabung dengan tur Golf LIV yang didukung Saudi, dengan bercanda bahwa dia “benar-benar menyesal” atas keputusannya. beralih ke seri Pemberontak ‘mengerikan’.

Komentar sarkastik Johnson datang hanya beberapa hari setelah dia mengambil penghasilannya dengan LIV menjadi $30 juta – dalam waktu kurang dari lima bulan dan hanya enam turnamen.

Petenis Amerika itu saat ini berada di Jeddah untuk seri Invitational terakhir dan telah dinobatkan sebagai juara perdana musim pertama tur tersebut.

Gelar individu terakhir itu memberinya bonus $ 18 juta di atas kemenangannya $ 12.758.600 dari turnamen sebelumnya – dan di samping itu, ia akan mendapatkan biaya masuk $ 125 juta yang menggiurkan untuk pembelotan kontroversial awalnya.

Dengan mengingat hal itu, mungkin tidak mengejutkan melihat Johnson terlihat cukup bahagia dengan dirinya sendiri, dan dia menjelaskannya selama konferensi pers pra-turnamen terakhirnya.

Johnson berdiri di samping Graeme McDowell dan Harold Varner III di Royal Greens Golf Country Club di Arab Saudi pada hari Rabu dan ditanya “bagaimana dia menggambarkan perjalanan empat setengah bulan ini.”

Sebagai tanggapan, dia mengatakan kepada wartawan, “Saya tidak tahu, kami membicarakan ini kemarin. Saya benar-benar menyesali keputusan saya untuk datang ke sini, itu hanya mengerikan.

“Saya memikirkannya tadi malam, itu benar-benar mengganggu saya. Saya tidak bisa melupakannya.’

Johnson telah membuat lebih banyak dalam enam turnamen daripada yang pernah dia buat di seluruh musim PGA Tour, tetapi para pembelot telah dikritik karena keputusan mereka untuk bergabung dengan tur yang didanai dengan uang Saudi, mengingat kinerja mereka yang buruk. catatan hak asasi manusia.

Pria Amerika berusia 38 tahun itu menikah dengan Paulina Gretzky, putri legenda hoki Wayne, dan pasangan itu mengikat simpul pada upacara mewah di Tennessee awal tahun ini.

Setelah penarikan tunai terakhirnya di Bangkok minggu lalu, Johnson dengan cepat menyebutkan nama istrinya dalam pidatonya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *