Bos Bayern Munich Julian Nagelsmann menolak untuk mengesampingkan langkah untuk Harry Kane; Juara Jerman mencari pengganti Robert Lewandowski setelah dia bergabung dengan Barcelona bulan ini; Bos Spurs Antonio Conte tentang minat publik Bayern pada Kane: “Saya pikir mungkin itu agak tidak sopan”

Antonio Conte telah mengkritik Bayern Munich karena “tidak sopan” setelah secara terbuka menyatakan minat mereka pada Harry Kane.

Bos Bayern Julian Nagelsmann menolak untuk mengesampingkan langkah untuk striker Tottenham setelah kepala eksekutif klub Jerman Oliver Kahn telah mengungkapkan awal pekan ini bahwa itu akan menjadi “mimpi” untuk mengontrak Kane.

Juara Bundesliga sedang mencari pengganti Robert Lewandowski setelah pemain depan Polandia itu bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan £42,5 juta bulan ini.

Ditanya tentang pengejaran Bayern atas Kane, menyusul kemenangan 2-1 pra-musim Tottenham di Rangers, pelatih kepala Conte mengatakan: “Sejujurnya saya tidak mendengar ini. Yang pasti saya adalah pelatih yang tidak berbicara tentang pemain dari tim lain. .

“Saya tidak tahu mengapa [ini terjadi]. Situasi di Tottenham sangat jelas. Rencananya sangat jelas dengan klub. Harry adalah bagian dari proyek. Dia adalah bagian yang sangat penting dari proyek dan ya hanya rumor.

“Pada saat yang sama, saya tidak suka berbicara tentang pemain dari klub lain. Jika saya ingin melakukan sesuatu, saya berbicara dengan klub, bukan melalui media.

“Saya pikir mungkin ini agak tidak sopan untuk klub lain. Ini cara saya. Ini cara saya menghadapi situasi dengan pemain lain.”

Kane mendorong untuk keluar dari Spurs musim panas lalu, tetapi setelah kepindahan ke Manchester City gagal terwujud, pemain berusia 28 tahun itu membantu tim Conte finis keempat untuk lolos ke Liga Champions musim ini.

Kane, yang mencetak dua gol dalam kemenangan pra-musim Spurs di Ibrox untuk membuat lima gol dalam tiga pertandingan musim panas ini, memiliki kurang dari dua tahun tersisa di kontrak Spurs saat ini.

Apa yang Nagelsmann dan Kahn katakan tentang Kane?

Komentar Conte datang setelah bos Bayern Nagelsmann berbicara secara terbuka tentang Kane selama persiapan pra-musim klub Bavaria itu.

Orang Jerman itu berkata tentang Kane: “Dia sangat mahal, itulah masalahnya – tetapi dia adalah pemain yang brilian.

“[Dia] salah satu penyerang terbaik. [Dia] mungkin salah satu dari dua atau tiga yang bisa bermain sebagai penyerang tengah [dan juga] No 10, tapi dia sangat kuat, brilian dengan kepala dan kedua kakinya.

“Dia bisa mencetak banyak gol di Bundesliga, saya tidak tahu harganya, tapi itu sangat sulit bagi Bayern Munich. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan.”

Sementara itu, Kahn mengatakan kepada publikasi Jerman BILD: “Dia [Kane] terikat kontrak dengan Tottenham.

“Tentu, seorang striker top mutlak, tapi itu semua adalah impian masa depan.

“Sekarang kami harus melihat bagaimana menyatukan skuat untuk musim ini. Jadi mari kita lihat apa lagi yang akan terjadi.”

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.