Galtier memuji ‘keinginan’ PSG setelah kemenangan Trophee des Champions. Lionel Messi membuka skor di Stadion Bloomfield di Tel Aviv, sebelum Neymar menggandakan keunggulan mereka dengan tendangan bebas yang bagus.

Sergio Ramos menambahkan gol ketiga, dengan Neymar mencetak gol keduanya dari titik penalti di penghujung pertandingan setelah insiden yang membuat Jean-Charles Castelletto dipecat.

PSG merebut kembali Trophee des Champions setelah rentetan delapan kemenangan beruntun mereka diakhiri oleh Lille musim lalu, dan Galtier senang dengan penerapan timnya dalam pertandingan kompetitif pertamanya di pucuk pimpinan.

“Kami memainkan pertandingan yang sangat serius dan saya menyukai kenyataan bahwa kami melakukan pendekatan dengan keinginan dan tekad yang besar,” katanya kepada Amazon Prime Video.

“Kami konsisten dan saya melihat para pemain melakukan banyak upaya; itu penting bagi saya. Ini kemenangan besar. Senang membawa trofi kembali ke Paris.”

Itu akhirnya menyebabkan Mauricio Pochettino kehilangan pekerjaannya di akhir musim, dan Galtier mengatakan dia telah melihat cukup banyak selama masa jabatannya yang singkat di klub untuk menunjukkan bahwa para pemain siap untuk memperbaiki kesalahan musim lalu.

“Saya pikir PSG dikritik musim lalu ketika mereka menjadi juara,” tambahnya.

“Pasti ada dinamika grup, sebuah tim. Apa yang telah kami lakukan selama empat atau lima minggu terakhir berjalan sangat baik.

“Anda harus fokus; kata sekecil apa pun yang keluar dari rel akan menyebar ke seluruh dunia.

“Kami melakukan pertukaran langsung dan jujur ​​dengan para pemain. Kami banyak berbicara tentang bintang dunia, tetapi mereka di atas semua pemain, yang suka bermain, yang ingin memenangkan trofi. Kami harus membantu mereka tanpa kompromi.”

Jurgen Klopp applauds Liverpool's fans after the Strasbourg game

Klopp mengungkapkan Jones dan Konate terbaru setelah Liverpool kalah dari Strasbourg. Klopp telah merencanakan untuk menggunakan Jones, yang hanya tampil sekilas dari bangku cadangan melawan City, tetapi mengungkapkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu memiliki masalah yang memerlukan pemeriksaan lebih lanjut.

Klopp juga tanpa gelandang Naby Keita, yang digambarkan oleh manajer sebagai “sakit”, sementara bek tengah Ibrahima Konate cedera di babak kedua melawan tim tamu Ligue 1.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.