Ebanie Bridges angkat bicara mendukung penipu narkoba Conor Benn

Petinju glamor Australia Ebanie Bridges angkat bicara mendukung penipu narkoba Conor Benn. Juara dunia petinju Ebanie Bridges mengatakan dia tidak percaya Conor Benn adalah penipu narkoba setelah tes narkoba yang gagal telah meragukan pertarungan blockbuster melawan Chris Eubank Jr.

Pertarungan berat dilemparkan ke dalam kekacauan pada hari Rabu ketika dikonfirmasi bahwa Benn telah mengembalikan “penemuan analitis yang merugikan untuk jumlah jejak obat kesuburan,” hanya untuk promotor bersikeras bahwa kontes terus berlanjut.

Pengguna media sosial bereaksi cepat terhadap Benn setelah berita mengejutkan, yang datang hanya beberapa hari sebelum pertandingan besar hari Sabtu di O2 Arena.

Tapi juara dunia kelas bantam IBF Ebanie Bridges bersikeras bahwa petinju berusia 26 tahun itu bisa menjadi korban yang tidak bersalah di sini.

‘Tidak, pasti tidak!! Kapan hasil sampel B ini tersedia?” Bridges mentweet ketika dia mendengar berita itu.

Promotor tinju Amerika Lou DiBella jauh lebih skeptis dan menjawab Bridges: ‘Sampel B TIDAK PERNAH diuji secara berbeda. Saya belum pernah melihatnya sebelumnya dan karena itu adalah urin yang sama yang diambil pada waktu yang sama, dalam botol yang berbeda, itu tidak mengherankan. Anak itu menipu dan tertangkap. PERIODE WAKTU.’

Pertarungan Chris Eubank Jr (kiri) dengan Conor Benn (kanan) telah ditunda oleh otoritas tinju, meskipun promotor Eddie Hearn berjanji untuk menentang keputusan tersebut dengan pembicaraan hukum yang tertunda setelah tes narkoba Benn yang gagal

Bridges menjawab, ‘Ya saya tahu, tapi itu bisa terinfeksi, ini terjadi!! Saya tidak percaya sedetik pun bahwa Conor adalah penipu narkoba.’

Pengikut Aussie tidak memaafkan Benn, dan mereka memberi tahu dia.

“Tidak Ebanie, tidak ada obat yang terlihat,” komentar salah satu pengguna dengan sinis, memposting foto Benn bertelanjang dada dan terlihat sangat bugar.

Yang kedua berkomentar, “Ya Tuhan. Anda dapat memberi tahu setiap ruang pertandingan bahwa Anda telah dipromosikan. B-monster tidak pernah muncul.’

Clomiphene, zat yang ditemukan dalam sistem Benn, biasanya digunakan untuk mengobati infertilitas pada wanita, tetapi dapat meningkatkan testosteron pada pria dan dilarang oleh Badan Anti-Doping Dunia.

Masih belum jelas apakah situasi Benn akan menyebabkan pembatalan blockbuster akhir pekan ini dengan Eubank Jr, yang jatuh hampir 30 tahun setelah yang kedua dari dua pertarungan ikonik antara ayah mereka, Nigel Benn dan Chris Eubank.

Pertarungan Bridges berikutnya akan menjadi gelar dunianya melawan sesama Australia dan saingan sengitnya ‘Shotgun’ Shannon O’Connell di Leeds pada 11 Desember – dan akan menjadi pertarungan wanita terbesar dalam sejarah tinju Australia.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *