vandaagnyc.com, Perdana Menteri New South Wales Dom Perrottet membidik Australia Selatan setelah perdana menteri negara bagian itu, Peter Malinauskas, memukul Sydney dua kali selama pengumuman ‘Putaran Ajaib’ AFL. ‘Magic Round’ perdana AFL – belum memiliki nama resmi – akan dimainkan di Australia Selatan tahun depan tetapi itu adalah perlombaan yang diperebutkan antara negara bagian itu dan New South Wales.

 

Analisis, footy lokal dan momen terbesar, Seven dan 7plus adalah rumah dari pertunjukan footy untuk setiap penggemar. Streaming semuanya secara gratis di 7plus >>

AFL mengkonfirmasi bahwa Australia Selatan akan menjadi tuan rumah putaran pada tahun 2023, dan kepala keluar Gillon McLachlan memuji Malinauskas karena “sangat berpikiran tunggal” ketika mencoba untuk mengamankan acara tersebut.

Reporter 7NEWS Tom Browne sebelumnya telah melaporkan bahwa SA menghabiskan lebih dari $ 10 juta dolar untuk hak hosting, sementara Malinauskas dengan berani membual kepada media pada hari Jumat bahwa “jelas tim terbaik menang”.

Dia mengatakan para penggemar sekarang dapat memesan tiket dan kamar hotel mereka dengan percaya diri, dan negara bagian itu merencanakan sebuah “pertunjukan” yang tidak akan pernah dilupakan oleh para penggemar.

 

“Saya tidak sabar untuk menyambut penggemar dari seluruh negeri yang akan menyaksikan putaran footy yang benar-benar unik dan juga mengalami semua yang ditawarkan Australia Selatan – kota kami, kilang anggur kelas dunia, dan aset pariwisata luar biasa lainnya,” Malinauskas dikatakan.

Dia juga menjatuhkan bom kecil ini yang jelas membuat Perrottet kesal: “Tujuannya adalah untuk mendapatkannya di sini dulu. Kami ingin menjadi yang pertama. Saya tidak ingin detik-detik ceroboh orang lain, terutama Sydney.”

Tapi Perrottet jelas tidak ingin mengambil celah itu dengan berbaring.
“Akhirnya sebuah acara untuk Adelaide, maksud saya ini adalah hal yang hebat bagi mereka,” jawab Perrottet dengan penuh ironi.

 

Acara ini tidak diragukan lagi akan menjadi rejeki nomplok bagi negara bagian dan akan dimulai pada 13 April selama liburan sekolah dan akan berlangsung selama empat hari.

Semua permainan dari babak ini akan gratis untuk AFL dan anggota klub, sementara klub akan menerima sekitar $500.000 sebagai hadiah untuk permainan yang telah memasuki musim ini.

Pertandingan yang sebenarnya akan terungkap ketika pertandingan untuk musim 2023 diumumkan pada akhir November atau awal Desember.

Juga hilang dari putaran pada tahap ini, bagaimanapun, adalah nama resmi, tetapi McLachlan mengatakan opsi sedang dipertimbangkan.

“Saya memiliki tim terbaik di dunia, tentu saja dalam bentuk olahraga apa pun, dan mereka melakukan banyak hal dengan benar … namun, semua saran mereka buruk tentang nama ini,” kata McLachlan.

 

“Jadi ini adalah undangan terbuka untuk semua warga Australia Selatan, tetapi terus terang untuk semua pendukung sepak bola secara nasional (untuk beberapa orang dengan gelar). Hal ini saya rasa akan menjadi besar dan perlu memiliki kehidupan dan identitasnya sendiri dan karakternya sendiri.

“Apakah itu putaran perjalanan darat atau Putaran Besar atau Putaran Mallee – yang diajukan oleh perdana menteri pagi ini – saya mendorong semua orang untuk bersandar pada ini dan memilikinya.”

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *