Kepahlawanan gawang keenam Carey dan Green mendorong Australia untuk menang atas Selandia Baru. Alex Carey dan Cameron Green melakukan stand luar biasa 158 untuk membantu Australia mengalahkan Selandia Baru, meraih kemenangan dua gawang di ODI pertama di Cairns.

Pasangan ini datang bersama-sama di lipatan dengan tuan rumah pada 44-5 dalam selusin overs menyusul awal yang terik dari lengan kiri cepat Trent Boult.

Tapi penjaga gawang Carey (85) dan pemain serba hijau (89 tidak keluar) membalikkan keadaan di Black Caps, aliansi gawang keenam mereka terbukti sangat penting saat Australia mengejar 232-9 Selandia Baru dan menemukan perlengkapan tambahan.

Itu menandai pemulihan yang baik untuk tim Aaron Finch melawan tim peringkat 50-over di dunia kriket.

Setelah memenangkan undian dan menempatkan para turis untuk memukul di Stadion Cazalys, Australia tampak seperti mereka dapat menyesali keputusan tersebut setelah Devon Conway (46) dan Kane Williamson (45) membantu Selandia Baru menjadi 91-1.

Para pengunjung tidak cukup lepas landas setelah kemitraan itu bubar, tetapi mereka masih tampak dalam kekuasaan, terutama ketika Boult mengklaim kulit kepala Finch (5), Steve Smith (1) dan Marnus Labuschagne (0).

Namun Carey dan Green, keduanya dihilangkan dari skuad Piala Dunia T20 Australia, bersatu dengan upaya luhur untuk memutar pertandingan di atas kepalanya. Meskipun pemecatan Carey memicu akhir yang menegangkan, mereka masih memiliki cukup untuk melewati batas.

Kepahlawanan gawang keenam Carey dan Green mendorong Australia untuk menang atas Selandia Baru.  – Maxwell menjaga Black Caps di teluk

Penting untuk keberhasilan Australia adalah Glenn Maxwell, yang pergi untuk berjalan lebih dari bowler lain di samping tetapi mengambil empat wickets penting.

Itu membuatnya menjadi pemintal ketiga yang mencapai prestasi melawan Selandia Baru dalam kriket ODI untuk Baggy Greens, setelah Shane Warne dan Brad Hogg.

Kekeringan setengah abad Williamson berlanjut

Itu sangat dekat namun begitu jauh bagi kapten Selandia Baru Williamson, yang baru saja gagal mencapai angka 50 lagi untuk negaranya.

Dia belum mencetak setengah abad internasional pada tahun 2022, kekhawatiran mungkin untuk kapten dengan Piala Dunia T20 menjulang.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *