‘Anda hanya bisa duduk dan menonton’ – Davies dari Bayern terpesona oleh Mane. Sadio Mane adalah “pemain top” yang “Anda hanya bisa duduk dan menonton”, kata rekan setimnya di Bayern Munich Alphonso Davies setelah kemenangan 2-0 hari Minggu atas Wolfsburg.

Pemain internasional Senegal, yang tiba dari Liverpool menjelang dimulainya musim 2022-23, telah membuat dampak instan di rumah barunya, membuat Bundesliga bersinar dengan penampilannya.

Debut liga yang luar biasa dalam kemenangan 6-1 atas Eintracht Frankfurt minggu lalu membuatnya menjadi pencetak gol, dan hanya intervensi VAR yang menghentikannya untuk menemukannya lagi akhir pekan ini.

Tetapi bahkan tanpa gol lain atas namanya, Mane – yang membawa The Reds meraih gelar ganda domestik musim lalu dan negaranya menjadi juara Piala Afrika, ditambah kualifikasi Piala Dunia – telah membuat rekan satu timnya terkesan.

“Sadio Mane, Anda lihat orang ini, dia pemain top,” kata Davies kepada situs resmi Bundesliga. “Dia pekerja keras, dia cepat, kami mencoba untuk mendapatkan bola kepadanya sebanyak mungkin karena dia orang yang sangat cepat.

“Dia pemain yang bagus. Kami senang memiliki dia di sini. Dia merasa baik di tim dan seperti yang Anda lihat, penampilan yang dia [perlihatkan] akhir-akhir ini, Anda hanya bisa duduk dan menonton.”

Dayot Upamecano juga memberikan pujian yang tinggi untuk penyerang tersebut, menambahkan: “Kami tahu dia adalah pemain yang sangat besar, dia banyak membantu kami. Kami semua sangat senang dia ada di sini.

“Dia memberi saya tip tentang banyak hal. Dia salah satu pemain terbaik di dunia dan kami semua senang dia ada di sini.”

Dengan dua kemenangan dari dua untuk memulai musim baru, Bayern terbang untuk mempertahankan mahkota Bundesliga mereka, satu yang mereka peroleh tahun lalu meskipun serangkaian penampilan biasa-biasa saja dan kampanye Liga Champions yang membuat frustrasi.

Tetapi Davies merasa mereka telah membalik halaman musim ini untuk musim kedua Julian Nagelsmann, menambahkan: “Tahun ini, kami memiliki pola pikir yang ingin kami pertahankan.

“Tahun lalu tidak terlalu ideal bagi kami di kompetisi, tetapi tahun ini, kami memiliki beberapa wajah baru [dan] kaki yang segar. Ini adalah awal musim, Anda ingin menjaga momentum ini. Kami hanya menikmatinya. bermain sepak bola.”

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.